Advan luncurkan Laptop 360 Stylus feel The Power

Jakarta, Perempuannusantara | Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan para kreator animator, pelukis, dan desainer web, Advan telah meluncurkan laptop tipe 360o Stylus Feel the Power. Laptop ini memiliki layar sentuh dan mendukung penggunaan stylus, Advan 360o Stylus. Produk ini dirancang untuk mengubah cara pengguna berinteraksi dengan laptop, memberikan pengalaman layar sentuh, mencatat, dan menggambar dengan lancar menggunakan stylus di sistem operasi Windows 11.

“Kami sangat bangga dan bersemangat memperkenalkan laptop Advan 360o Stylus,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan.

Chandra Tansri menambahkan, “Laptop ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan produk teknologi terbaik, terutama di industri laptop dalam negeri. Kami ingin meningkatkan pengalaman pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat mereka.”

Dalam acara peluncuran Laptop Advan 360o Stylus, hadir pula tim Intel Indonesia sebagai bentuk dukungan Intel terhadap Advan, merek teknologi lokal yang telah sukses selama lebih dari 20 tahun.

Advan 360o Stylus menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang elegan untuk memberikan kebebasan kepada pengguna dalam mengungkapkan ide-ide kreatif dan melaksanakan aktivitas di mana pun dan kapan pun. Sesuai dengan namanya, Advan 360o Stylus dapat diputar 360o oleh pengguna dan berfungsi sebagai tablet PC.

“Yang benar-benar membedakan Advan 360o Stylus adalah kemampuannya dalam mencatat dan menggambar. Baik dalam pertemuan, ruang kelas, atau ruang kerja pribadi, pengguna dapat dengan mudah mencatat ide, membuat sketsa diagram, atau membuat ilustrasi rumit langsung di layar laptop mereka. Stylus ini menawarkan presisi dan akurasi yang tinggi, memberikan pengalaman seperti menulis dengan pena di atas kertas, yang meningkatkan kreativitas dan produktivitas di mana pun dan kapan pun,” jelas Chandra Tansri.

Selain tim Intel, beberapa reviewer gadget terkenal di Indonesia turut hadir dalam acara tersebut. Mereka langsung mencoba laptop Advan 360o Stylus. “Wahh, Advan 360o Stylus KEREN BANGET! Bisa mencatat, menggambar, dan menulis dengan sangat mudah dan nyaman di laptop. Mudah dibawa ke mana-mana dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bener-bener KEREN BANGET!” ujar Romi DroidLime, YouTuber teknologi dengan hampir 1 juta pelanggan.

Laptop Advan 360o Stylus dilengkapi dengan layar Full HD Display berukuran 14,1 inci, yang memberikan pengguna keleluasaan untuk menjelajahi berbagai konten di perangkat laptop mereka. Selain itu, pengalaman menggunakan layar sentuh menjadi lebih nyaman dengan respons yang cepat dan akurasi tinggi.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB, memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas secara bersamaan atau menjalankan aplikasi yang berat. Selain itu, laptop ini memiliki ruang penyimpanan yang besar dengan SSD 256GB dan slot Micro SD tambahan.

Salah satu keunggulan laptop Advan 360o Stylus adalah adanya port USB-C full function. Hal ini memudahkan pengguna dalam melakukan transfer data, pengisian daya baterai, pemutaran video, dan audio secara bersamaan di laptop Advan ini. Keberadaan port ini sangat membantu pengguna dalam membawa dan menggunakan koneksi port.

Selain itu, laptop Advan 360o Stylus memiliki daya tahan baterai yang besar, yaitu 4.500 mAh. Hal ini sangat penting bagi pengguna yang sering berada di luar ruangan dan tidak ingin repot mencari tempat pengisian daya.

Laptop ini dijual dengan harga yang terjangkau, hanya Rp5.999.000 saja. Kamu bisa mendapatkan laptop Advan 360o Stylus ini di toko-toko gadget dan elektronik terdekat di kota kamu atau di Official Store Advan Indonesia.

“Rasakan segera pengalaman dan kekuatan dari laptop Advan 360o Stylus. Ada promo cashback hingga Rp300.000 yang bisa didapatkan Advania, secara eksklusif di Tokopedia pada tanggal 12-19 Juli 2023. Ayo, catat tanggalnya dan segera beli di Official Store Advan Indonesia,” tutup Aliudin Sutedja, General Manager Advan. (PR/Dewi)

Editor : Fajar Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button