Agung Wahono SH MH Nyatakan Presiden Jokowi Dengan Presidensi G20 Bangkitkan Ekonomi Nasional

 

perempuannusantara.com Jakarta – Beberapa hari lagi pelaksanaan
Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan segera dilaksanakan tepatnya, pada Selasa- Rabu, 15-16 November 2022 di Pulau Dewata, Bali.

Momen Presidensi G20 Indonesia ini berupaya terus mempertahankan tujuan pembangunan global guna mendorong pertumbuhan ekonomi global yang lebih kuat, berkelanjutan, seimbang, dan inklusif.

Angung Wahono, kandidat kuat yang akan menempati Satpres RI menyampaikan dukunganya terhadap Presidensi G-20. Selain itu dia juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan.

Agung juga menyampaikan bahwa program pemerintah saat ini sudah tepat ditengah resesi ekonomi global.

“Melalui Presidensi G-20 ini diharapkan mampu mendorong pemulihan, dan mengatasi akibat dampak pandemi untuk mengamankan pertumbuhan ekonomi nasional,” ucap Agung dalam testomoninya, Sabtu (12/11/2022.

Menurut Agung persatuan dan kesatuan agar terus digelorakan dalam mengatasi persoalan ekonomi global yang tidak menentu.

Senada dengan Agung, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Ahmad Tenry Yusfik Tohir mengatakan Indonesia yang menjadi tuan rumah pertemuan Kepala Negara Maju dan Berkembang atau G-20
merupakan negara berkembang menjadi tuan rumah.

Oleh karenanya dengan agenda ini mengajak kepada seluruh komponen masyarakat mendukung segala persiapan dan pelaksanaan
Presidensi G20.

“KTT ini yakin berdampak positif dalam pemulihan ekonomi nasional dan juga memperkenalkan potensi Indonesia di mata internasional baik itu UMKM maupun potensi wisatanya,” ucapnya.

Hal ini sesuai arahan Presiden, Presidensi G20 Indonesia diharapkan memberi manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia dan dunia serta yang paling penting, meningkatkan peran, profil, dan exposure Indonesia di mata Internasional. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button