APAKAH BENAR SATRIO PININGIT RATU ADIL ADA

Mengupas Satrio Piningit atau Ratu Adil memang tiada henti dari jaman dahulu hingga sekarang selalu Ramai di bicarakan. Dan Diramalkan, dan kehadirannya di impikan oleh semua kalangan.

Pertanyaan nya apakah benar Satrio piningit itu?, apakah benar ratu adil itu?

Di sini saya akan menuangkan sedikit tulisan dan pendapat tentang satrio piningit.

Menurut saya atas dasar wawasan dari  ahli spiritual saya, bahwa Satrio Piningit atau Ratu Adil itu ada dua pengertian.

1. Satrio piningit, Ratu Adil Yang di Bentuk (di cetak) yaitu sosok publik figur yang di gembleng, di godok, di berikan Ilmu, di berikan wawasan tentang Ilmu agama, ilmu politik, ilmu ketatanegaraan, ilmu spiritual, ilmu strategi, dan di besarkan oleh komunitas besar. Bisa saja oleh organisasi atau oleh partai politik atau oleh persatuan adat, dan di perjuangkan serta di siapkan menjadi seorang pemimpin No 1 di suatu negara atau suatu wilayah. Sehingga menduduki kursi jabatan No 1 di sebuah wilayah tersebut dan resmi secara hukum .

Satrio piningit atau Ratu Adil Yang di Bentuk ini, apakah bisa sesuai dengan yang di  nanti nantikan dan di ceritakan oleh banyak tokoh. Tentunya untuk sama persis 100 persen ya pastinya tidak bisa, karena  manusia itu memiliki keterbatasan baik secara individu ataupun secara umum.

Jawaban nya ada beberapa definisi diantaranya.

A. Tergantung kemampuan dan loyalitas serta komitmen komunitas/partai politik, atau kelompok besar yang membentuk sang satria tersebut.

B. Kemampuan secara individu yang di miliki oleh kesatria yang di bentuk tersebut.

C. Walaupun di bentuk oleh partai besar dan komunitas besar, maka kesatria tersebut harus tetap memiliki Guru Spiritual khusus yang di rahasiakan, yang bisa membimbing dan mengarahkan.

Sepanjang sejarah NKRI telah melahirkan dan mencetak para kesatria kesatria tersebut, yaitu:

A. Sinuwun Hamengkubuwono 9

B. Presiden Soekarno

C. Presiden Soeharto

D. Presiden BJ Habibie

E. Presiden Gus Dur

F. Presiden Megawati Soekarno Putri

G. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

H. Presiden Joko Widodo

Saat ini kesatria tersebut adalah Ir. H Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia. kita semua sebagai warga negara indonesia harus patuh dan bangga dengan kepemimpinan sang kesatria tersebut (saat ini Bapak Joko Widodo).

Apakah selanjutnya kesatria tersebut di tahun 2024 nanti masih tetap Bapak Joko Widodo, jikalaupun tetap Bapak Joko Widodo. Itulah ketetapan yang tentunya resmi secara hukum, yang harus kita patuhi bersama. Jikalaupun nantinya Kesatria tersebut di tahun 2024 bukan Bapak Joko Widodo, ya harus kita patuhi bersama.

2. Satrio Piningit, atau Ratu Adil yang di Sabda ( di cipto oleh sang hyang cipto ), yaitu seorang tokoh yang di sabda dan di beri wahyu satrio. Dan dipilih oleh Gusti kang Akaryo Jagad, dipilih oleh Gusti Allah SWT sebagai pemimpin yang bisa di terima oleh semua golongan, semua kelompok, dan semua makhluk.

Lalu kapan itu akan terjadi?, yang pasti jawaban nya hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang tau.

Para Tokoh spiritual dan ahli nujum banyak menceritakan tentang tanda tanda nya saja.

Apakah Satria Piningit yang definisi no 2 ini hanya berdiam diri saja, lalu tiba tiba menjadi pemimpin.

Tentunya tidak seperti itu, dalam analisa saya pastinya juga mengalami kesulitan yang luar biasa, dan mungkin lebih sulit daripada umumnya manusia.

Sedikit Uraian ini semoga ada manfaatnya dan hikmahnya, dan apabila banyak kesalahan saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Tentang siapapun kesatria tersebut, kita sebagai warga negara yang baik dan beradab. Kita selalu menjunjung tinggi nilai nilai persatuan dan kesatuan serta keutuhan.

Saiful SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button