Artis Devita Rusdy Jabat Sekretaris Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta

Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta mendeklarasikan diri sebagai pendukung Prabowo-Gibran yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat terutama kalangan perempuan.

Jakarta, PerempuanNusantara – Relawan Laskar Prabowo secara resmi telah dideklarasikan di Rumah Pemenangan Prabowo, di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023), untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2024. Artis dan politikus Devita Rusdy terlibat sebagai Ketua Panitia dan dilantik sebagai Sekretaris DKI Jakarta.

Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta mendeklarasikan diri sebagai barisan utama pendukung kemenangan Paslon Prabowo-Gibran yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, terutama kalangan perempuan. Selain di DKI Jakarta, saat ini Laskar Prabowo 08 sudah hadir di 20 provinsi di Indonesia.

“Relawan Laskar Prabowo terdiri dari Ibu-ibu dari berbagai latar belakang profesi, sesuai hastag #LaskarEmakKeren antara lain pengusaha, tokoh-tokoh, akademisi, profesional, philanthropist, dan lainnya yang bersatu untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Dukungan ini diberikan karena visi misi paslon ini masuk dengan visi misi kita semua sebagai perempuan Indonesia,” ujar Devita Rusdy.

Disebutkan bahwa visi misi Prabowo sejalan dengan ibu-ibu di Indonesia yang ingin mencerdaskan bangsa, seperti melalui pemberian makan gratis kepada anak-anak yang kurang mampu di sekolah-sekolah dan keinginan beliau dalam menuntaskan stunting supaya anak-anak Indonesia jadi lebih bergizi.

“Sehingga mereka anak-anak menjadi lebih pandai, memiliki tinggi badan normal, tidak pendek atau di bawah rata-rata, standar pertumbuhan anak yang ditetapkan WHO dan mereka berpendidikan untuk generasi Indonesia yang lebih baik,” kata wanita cantik yang dikenal sebagai pengusaha, politikus, artis dan sosialita ini.

Devita Rusdy (kedua dari kiri) bersamapara pengurus relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta
Devita Rusdy (kedua dari kiri) bersamapara pengurus relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta

Sebagai relawan Prabowo, Devita Rusdy tentunya bukan hanya aktif di tahun ini saja, namun sebelumnya ia pernah menjadi Tim Sukses (Timses), dan telah terlibat di sejumlah kegiatan relawan pendukung Prabowo pada 2019 lalu. Kala itu, Devita Ruady aktif terlibat di kegiatan Rabu Biru pada saat masa-masa kampanye Prabowo di Pemilu yang lalu.

“Sampai saat ini pun, saya bersama rekan yang lain, terutama emak-emak kece dari berbagai profesi dan lintas partai pendukung Prabowo-Gibran bersinergi sekitar 200-300 orang hadir deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Gibran,” ungkap Devita Rusdy.

Devita Rusdy selaku Ketua Pelaksana kegiatan deklarasi relawan Laskar Prabowo 08 dan Sekretaris Laskar 08 DKI Jakarta sangat yakin, pasangan Capres-Cawapres pilihannya bakal menang Pilpres kali ini. “Tentunya saya punya keyakinan ya, Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran,” ujar Devita Rusdy optimistis.

Selaku sekretaris Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta, Devita Rusdy mengajak dan mengundang kalangan sahabatnya dari lintas profesi, lintas partai politik koalisi pendukung Prabowo-Gibran, untuk ikut bergabung dan aktif di kegiatan Relawan Laskar Prabowo.

Seperti diketahui, Devita Rusdy adalah keponakan dari Tantowi Yahya dan Helmy Yahya yang kerap aktif di ranah politik, dan Devita sendiri kerap menjabat sebagai ketua di sejumlah organisasi. Di kubu Prabowo, namanya sudah tidak asing lagi, lantaran telah terlibat mendukung Prabowo sejak tahun 2019 lalu. Devita kerap terdepan untuk kemenangan Prabowo bersama kegiatan Rabu Birunya bersama kalangan emak-emak yang sangat militan mencintai Prabowo. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button