Bahagianya Dara Ayu, Ikut Menyanyikan Mars FORWAN Dan Main Sinetron

JAKARTA, perempuannusantara | Penyanyi cantik Dara Ayu tengah berbahagia, semua itu lantaran ia bakal menghibur ratusan wartawan hiburan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia saat launching Mars Forwan dan Halal Bihalal Keluarga Besar FORWAN Indonesia pada tanggal 30 Maret 2022 di Bands Cafe By Steak Gunting, Kemayoran Jakarta Pusat.

Dara Ayu

“Senang bisa dilibatkan pada pembuatan Mars Forwan dan insha Allah saya akan hadir saat launching dan berhalal bihalal dengan teman-teman wartawan hiburan” ujar Dara Ayu saat bincang dengan¬† perempuannusantara.com via ponselnya Rabu (15/6/2022)

Kebahagiaan kedua Dara Ayu, karena mimpinya untuk bisa menunjukan kemampuan actingnya depan kamera bakal terwujud. Ya, penyanyi yang tergabung di manajemen Proaktif ini bakalterlibat syuting sinetron yang di produksi PH milik salah satu TV Nasional.

“Tinggal nunggu kesepakatan soal waktu syutingnya aja, dan soal judul sinetron nunggu deal dulu,” ujar penyanyi yang sukses mengcover tembang Madiun Ngawi bareng Maulana Ardiansyah ini.

Dara Ayu mengungkapkan, kalau di sinetron perdananya nanti ia bakal main bareng dengan pasangan duetnya Maulana Ardiansyah.

“Pihak TV maunya kita berdua main bareng, tunggu ya kepastiannya dalam waktu dekat ini” pungkas Dara Ayu (Fjr/Buyil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button