Bakrie Amanah Sukses Gelar Acara Dauroh dan Talkshow Zakat

Optimalkan kontribusi Bakrie untuk Negeri

Jakarta, PerempuanNusantara | Bakrie Amanah menggelar acara Dauroh dan Talkshow Zakat dengan tema “Fiqih Zakat & Optimalisasi Zakat Guna Memaksimalkan Kontribusi Bakrie Untuk Negeri”, Senin (18/3/2024) di JS Luwansa Hotel, Jakarta. Acara tersebut diakhiri buka puasa bersama karyawan Bakrie Group dan keluarga Bakrie.

Anindya N Bakrie selaku Ketua Dewan Pembina Bakrie Amanah mengatakan bahwa zakat merupakan topik yang sangat penting untuk dibahas agar Indonesia dapat berkembang menjadi negara adil, makmur, sejahtera pada tahun 2045.

“Zakat dalam Islam sudah jelas hukumnya. Hari ini kita berkumpul bukan hanya untuk berbuka puasa dan silaturahmi, tapi juga membahas topik yang sangat penting. Karena zakat ini dapat membuat masyarakat adil dan berkeadilan. Bahkan kita ingin agar Indonesia dapat berkembang menjadi negara adil, makmur, sejahtera pada tahun 2045. Inilah alasan mengapa kita perlu fokus pada optimalisasi zakat,” ujar Anindya Bakrie.

Hendrajanto Marta Sakti, selaku Ketua Bakrie Amanah dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan gerakan zakat di Indonesia khususnya di lingkungan Bakrie Group.

“Kami berharap, dua kegiatan ini dapat berkontribusi dalam meramu program dan kegiatan Bakrie Amanah ke depan, sehingga kita dapat berpartisipasi dalam menyukseskan gerakan zakat di Indonesia khususnya di lingkungan Bakrie Group,” Ujar Roy, sapaan akrab Hendrajanto M Sakti.

Roy juga mengajak kepada Insan Bakrie khususnya yang hadir untuk dapat memaksimalkan Bakrie Amanah sebagai tempat pembayaran Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS)

“Izinkan saya untuk menyerukan kepada insan Bakrie khususnya yang hadir di sini untuk dapat sama-sama memanfaatkan keberadaan LAZ Nasional Bakrie Amanah sebagai tempat pembayaran ZIS Bapak atau Ibu,” pungkas Roy. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button