Bakti Sosial Bisa Jadi Momen Berbagi Kebahagiaan di Masa Pandemi

PerempuanNusantara.com – Banyak jalan yang bisa sahabat wanita lakukan untuk berbagi seperti sosok pengusaha kontraktor Yuni Talim, melakukan bakti sosial salah satunya. Kegiatan ini pasti akan membantu banyak masyarakat yang tertolong untuk memenuhi kebutuhan pokok hariannya.

PT Kresna, di bawah kepemimpinan Yuni Talim menginjak 19 tahun tepat di tanggal 26 November 2021.

Jika kebanyakan orang merayakan momen hari jadi perusahaannya dengan pesta makan mewah bersama rekan sejawatnya, namun Yuni Talim memilih blusukan ke desa-desa terpencil di Yogyakarta. Ke beberapa titik, sampai Bantul ke panti Asuhan Bina Siwi pada anak berkebutuhan khusus.

Dalam melakukan bakti sosialnya tersebut, Yuni Talim melakukan pembagian sembako langsung pada masyarakat setempat tanpa menklaim siapa sosok beliau. Mereka membagikan ratusan paket sembako untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya.

“Ada lima desa yang mendapat bantuan, saya juga turun langsung untuk membagikan,” jelas Yuni Talim Dirut Utama PT Kresna.

 

Aksi berbagi ini adalah kegiatan yang sering dilakukan Yuni sejak Covid-19 tahun pertama.

Proses pembagian sembako tersebut dibagikan dengan tetap melakuan physical distancing dan mengenakan masker.

Pembagian paket sembako dilakukan secara bertahap. Dimulai pada hari Senin, 29 November 2021, paket sembako dibagikan kepada Warga Yogya dan sekitarnya yang kurang mampu.

Aksi berbagi ini mendapat respon yang positif dari warga sekitar. Harapannya, aksi berbagi ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19. ica

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button