Deddy Corbuzier Jadi Investor Pertama Brand Fashion Lokal Erigo dengan Nominal Lebih Dari RP 10 Miliar

Jakarta, Perempuannusantara | Presenter Deddy Corbuzier menjadi investor pertama untuk merek fashion lokal Erigo. Tidak tanggung-tanggung, Deddy menggelontorkan uang lebih dari Rp10 miliar.

Nominal tersebut rupanya tidak dalam kesepakatan sejak awal. Sebab seperti diketahui keputusan Deddy Corbuzier menjadi investor heboh saat bos Erigo, Muhammad Sadad menjadi bintang tamu di acara Close the Door.

“Enggak, gue enggak kepikiran. Tapi gue (tahu) investasi pasti besar,” ujar Deddy Corbuzier.

Selain mengatakan bahwa Erigo memiliki potensi yang tinggi dalam bidang Fashion, kekasih Sabrina Chairunnisa juga mengatakan bahwa dirinya percaya kepada pemilik Erigo.

Muhammad Sadad adalah sosok yang memulai bisnis dari nol. Daya juang serta brand lokal, menjadi pertimbangan Ayah Azka Corbuzier untuk menginvestasikan uangnya di PT. Idea Solusi Indonesia.

“Berawal dari jalanan, bisa dibilang dari nol. Kerjanya bisa dihargai. Ini karakter luar biasa bikin brand Indonesia seperti ini,” puji Deddy Corbuzier.

Muhammad Sadad pun tidak mau menyia-nyiakan investasi Deddy Corbuzier. Ia sudah membuat rencana mengembangkan bisnis fashion.

“Akhir tahun kami punya rencana membuka 100 outlet. Mau tambah toko, ada rencana bikin aplikasi, ini kan pasti menambah nilai,” imbuh Sadad.

Mendengar rencana tersebut, Deddy Corbuzier pun antusias. Ia yang menggelontorkan uang banyak jelas tak mau rugi.

“Ini bukan gimmick-gimmickan. Harus berhasil karena uang saya ada di sana,” pangkas Deddy Coubizier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button