Trending

Ganjar Pranowo kampanye di klaten Jawa Tengah

perempuannusantara.com Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengingatkan warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, dan sekitarnya untuk menggunakan hak pilih pada hari pemungutan suara atau 14 Februari 2024.

“Saya mau titip pesan kepada teman-teman. Pesan pertama, warga Klaten dan sekitarnya jaga kekompakan. Pesan berikutnya, tegak lurus. Tegak lurus apa? Silakan Anda gunakan hak pilihnya dengan bebas, tanpa takut ditekan oleh siapa pun,” kata Ganjar dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang diselenggarakan Sahabat Ganjar, di Lapangan Merdeka, Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (7/2) malam, Ganjar juga kembali mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya.

“Dan yang ketiga, tentu saja datang nanti ke tps (tempat pemungutan suara) gunakan hak pilihnya. Dan saya kira semuanya sudah tahu apa yang ada di dalam pikiran masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Ganjar mengingatkan kepada para pelajar untuk tidak lupa berdoa dan selalu meminta doa restu orang tua.

“Kemudian yang pelajar boleh angkat tangan yang pelajar? Titip pesan kalau sudah belajar jangan lupa berdoa dan minta doa restu orang tua,” tuturnya.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal (Purn) Andika Perkasa juga menitipkan pesan kepada warga yang menghadiri acara pesta rakyat tersebut.

“Sampai ketemu di 14 Februari, titip Pak Ganjar dan Pak Mahfud ya. Salam metal, menang total,” kata Andika.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga meminta ribuan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama belajar bahasa isyarat “I Love You” yang diikuti secara kompak dan saksama. ( berbagai sumber ) PN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button