Trending

Gibran Rakabuming Kampanye Di Penjaringan Jakarta

perempuannusantara.com Jakarta. Calon Wakil Presiden 2024 (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyambangi warga di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat 1 Desember 2023.

Cawapres pendamping Prabowo Subianto tersebut blusukan ke wilayah pemukiman padat penduduk di Jakarta, untuk menyapa warga, sekaligus memberikan bingkisan kepada warga dan berdialog, dan mendengarkan masukan warga.

Ribuan warga serta para sukarelawan menanti kedatangan Gibran Rajabuming sejak siang hari. Warga pun menyiapkan yel-yel khusus untuk menyambut kedatangan Gibran yang juga Wali Kota Solo tersebut.

“Prabowo wae, Prabowo wae, Gibran wakile, Gibran wakile, Gibran wakile,” demikian yel-yel yang diteriakkan warga menyambut kedatangan Gibran.

Gibran pun menyalami satu persatu warga Penjaringan yang sudah berkumpul sejak siang hari, sembari membagi-bagikan buku kepada anak-anak yang dengan antusias memanggil-manggil Gibran Rakabuming.

“Singkat saja karena sudah masuk Magrib, pokoknya nanti anak-anak jangan lupa (pembagian) susu nya,” ujar Gibran singkat menyapa warga.

Dalam kesempatan itu, secara simbolis Gibran menyerahkan bantuan pemasangan wiFi gratis di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran, yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat.

Gibran juga secara simbolis menyerahkan bingkisan berisi susu untuk anak-anak di beberapa RT, di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Diketahui, pembagian susu tersebut merupakan salah satu program Prabowo-Gibran untuk peningkatan gizi dan penurunan angka stunting. ( berbagai Sumber ) PN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button