Giliran SMK Malaka Jakarta Timur Disambangi Artis Film Syirik

Lakukan Promosi Film Berbeda

Biasanya promosi film dilakukan di medsos atau tempat keramaian seperti mall, tapi terobosan besar dilakukan Ganesa Film lewat film terbarunya yang bertajuk Syirik besutan sutradara Hestu Saputra melakukan promosi di sekolah-sekolah SMK yang memiliki mata pelajaran Multimedia.

Setelah sukses gelar promo di SMK Bogor Jawa Barat, berikutnya di SMKS Malaka di kawasan Pondok Kopi,Duren Sawit Jakarta Timur.

Kali ini tidak hanya Totos Rasiti, Richelle tapi juga hadir Teuku Rassya dan Subakti Is selaku produser.

“Kami memang ingin melakukan promosi yang berbeda, kalau selama ini sekolah menengah atas tidak disentuh produser lain, kami mencoba memberanikan diri menyambangi siswa siswi SMK. Karena kantong penonton film Syirik memang ada disana,” ujar Subakti Is saat wawancara dengan awak media.

Upaya promosi film yang dibintangi Kinaryosih, Nikita Mirzani, Teuku Rassya, Richelle, Totos Rasiti, Donny Alamsyah serta yang lain ini mendapat dukungan dari Richelle, Totos, Teuku Rassya dan Hestu Saputra.

“Sebagai pendukung film Syirik, kami berkewajiban untuk mensukseskan dengan raihan penonton hingga jutaan, syukur bisa lima juta seperti yang ditargetkan pak Subakti selaku produser,” kata Richelle.

Sebagai keseriusan Richelle mensupport film yang mengambil lokasi syuting di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta ini, Ia tidak pernah absen mengikuti promosi di sekolah -sekolah di Bogor dan Jakarta.

Demikian juga dengan, Totos Rasiti, aktor senior yang namanya melejit sebagai jin baik hati di iklan salah satu produk rokok legendaris itu.

“Tentu saya mendukung setiap upaya produser untuk mendatangkan penonton ke gedung bioskop, dengan ragam promosi, seperti yang dilakukan Ganesa Film. Dengan menyambangi sekolah-sekolah tentu melelahkan, tapi karena agar film Syirik ditonton jutaan penikmat film saya bersama Richelle dan Teuku Rassya berjibaku melakukan promosi di berbagai sekolah di Bogor dan Jakarta,” ujar Totos ramah.

Teuku Rassya pun mengakui kalau berpromosi dengan cara mendatangi sekolah-sekolah sangat melelahkan. “Tapi agar film Syirik ditonton jutaan penikmat film horor, kami dengan senang hati melakukannya,” ujar Teuku Rassya menutup wawancara.

Acara Goes To School Artis Film Syirik makin menarik dengan panduan host Hafil Andrio Putra yang mengantarkan acara dengan gaya kekinian.

“Saya hanya sebagai pengantar saja, biar acara meriah dan menarik, ” ujar Hafil merendah
(PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button