Trending

Gus muhaimin kampanye di jawa Timur

 

perempuannusantara.com Pada hari ke-68 kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, Sabtu, Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Anies Baswedan tidak memiliki agenda kampanye, sedangkan Cawapres Muhaimin Iskandar berada di Jawa Timur (Jatim).

 

Dalam keterangan resmi Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) yang diterima di Jakarta, Jumat (2/2) malam, Anies tidak memiliki agenda kampanye.
Sementara itu, Cawapres Muhaimin Iskandar, dijadwalkan menghadiri apel akbar, yaitu istigasah dan shalawat kemenangan untuk AMIN di Lapangan Randuangung, Kabupaten Lumajang, Jatim pada pukul 10.30 WIB.
Kemudian, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu melakukan kegiatan “Nitip Gus” di kabupaten yang sama, guna menyerap aspirasi dari perajin perak, petani tembakau, dan pegiat pariwisata pada pukul 13.30 WIB.
Pada sore harinya, pukul 16.00 WIB, mantan menteri tenaga kerja dan transmigrasi itu melakukan kegiatan “Slepet Imin” di Kota Cinema Mall Jember, Kabupaten Jember.
Di tempat tersebut, Muhaimin ingin mendengarkan keluh kesah masyarakat dari berbagai lapisan, seperti mahasiswa, pelajar, pekerja profesional, dan buruh. ( berbagai sumber ) PN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button