Hati Suhita”: Film Inspiratif yang Membawa Pesan Feminis untuk Tontonan Keluarga

JAKARTA, Perempuannusantara | Dunia perfilman Indonesia semakin berkembang dengan hadirnya film baru yang menawarkan pesan-pesan inspiratif dan nilai-nilai feminis yang kuat. Salah satunya adalah film berjudul “Hati Suhita” yang siap menghibur penonton Indonesia mulai 25 Mei 2023 lalu. Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mengangkat isu-isu penting seputar kehidupan perempuan, menjadikannya tontonan yang bermakna bagi seluruh anggota keluarga.

Hati Suhita” bercerita tentang perjalanan hidup seorang perempuan muda bernama Sucita, yang menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam mengejar impian dan memperjuangkan hak-haknya. Kisah ini menyoroti nilai-nilai kesetaraan gender, keberanian, dan kekuatan dalam diri perempuan untuk menghadapi segala permasalahan yang ada.

Dalam film ini, karakter utama, Suhita, digambarkan sebagai sosok perempuan yang berani melawan stereotipe dan ekspektasi yang diberikan oleh masyarakat. Ia berusaha menggapai impian-impian pribadinya tanpa takut dihakimi atau diremehkan. Kisah perjalanan Suhita akan menginspirasi penonton, terutama perempuan muda, untuk berani bermimpi dan menghadapi tantangan dengan kepala tegak.

Selain mengangkat pesan-pesan feminis yang kuat, “Hati Suhita” juga menawarkan nuansa keluarga yang hangat dan hubungan antaranggota keluarga yang kuat. Film ini mengajarkan pentingnya dukungan keluarga dalam mengejar impian dan menghadapi rintangan dalam hidup. Melalui cerita ini, penonton akan diajak untuk merenung tentang pentingnya kesetaraan gender dalam keluarga serta pentingnya membangun lingkungan yang mendukung perkembangan diri setiap individu, tanpa memandang jenis kelamin.

Film Hati Sucita produksi PT Kharisma Starvision Plus yang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Khilma Anis, digarap secara apik oleh Sutradara Archie Hekagery yang telah berhasil menghadirkan kisah yang kuat dengan nuansa feminis yang menginspirasi. Film “Hati Suhita” juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, diantaranya Nadya Arina (Ning Alina Suhita), Omar Daniel (Gus Birru), Anggika Bolsterli (Ratna Rengganis), Angelia Livie (Suhita Kecil), Alessandro Giannini (Gus Birru kecil), David Chalik (Abah Gus Birru), Desy Ratnasari (Ummik Gus Birru), Aryo Wahab (Ayah Suhita), Eksanti (Ibu Suhita), Wafda Saifan (Arya), Ibrahim Rasyid (Kang Dharma), Tanta Ginting (Rizal), Devina Aureel (Devina), Tutus Thomson (Zaki), Joshua Suherman (Permadi), Slamet Rahardjo (Mbah Kung) serta Widyawati (Mbah Putri). Para pemain tersebut mampu ¬†memberikan penampilan akting yang memukau, serta menyuguhkan suasana yang mengharukan dan menggugah hati.

Hati Suhita” diharapkan menjadi film yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menggugah kesadaran akan pentingnya kesetaraan gender dan keberanian perempuan dalam mewujudkan impian dan hak-haknya. Film ini cocok ditonton oleh seluruh anggota keluarga, terutama bagi para perempuan muda yang membutuhkan inspirasi dan motivasi dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. (Fjr) | Foto: Google.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button