Hijrah, Diva Avida Ingin Pakai Nama Aslinya Fatin Hanifah

Lebih Cocok dengan Penampilannya Sekarang

Pelantun single “Terlalu Rindu” dan pemain sinetron Diva Avida punya keinginan memakai nama aslinya untuk nama panggungnya. Alasannya, saat ini Diva sudah berhijab dan ingin menyesuaikan penampilannya dengan menggunakan nama aslinya yaitu Fatin Hanifah.

“Sudah lama aku mau pakai nama asliku baik di dunia akting dan juga tarik suara. Apalagi sekarang aku sudah berhijab jadi menurut aku aku lebih cocok memakai nama asliku,” ungkap Diva Avida alias Fatin Hanifah, Senin (04/01/2024).

Dengan menggunakan nama asli, bagi wanita kelahiran Padang, Sumatra Barat, 20 Mei 2002 itu ingin mencoba peruntungan baru. Ia berharap dengan nama aslinya Fatin Hanifah karirnya di dunia akting dan nanyi bisa lebih baik.

“Aku sudah memberitahukan pihak label aku, semoga keinginan aku memakai nama asliku bisa diberikan ijin,” tambah pemain film layar lebar “Uti deng Keke” Produksi Gema Production itu.

Diva ingin sosialmedianya khususnya instagram memakai nama Fatin Hanifah mulai dari sekarang dan ke depannya. Untuk itu saat ini ia sedang mengusahakan syarat-syarat yang diminta instagram agar akun bernama Fatin Hanifah bisa centang biru.

“Semoga dengan memakai nama asli aku Fatin Hanifah semuanya bisa berjalan lancar. Baik karir di dunia akting dan menyanyi bisa lebih baik dari sebelumnya. Aamiin,” ujar wanita yang kini menjadi istri dari Guruh Gumelar itu. Tim NMC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button