Indy Barend Ikut Klarifikasi, Sebut Bantuan Raffi Ahmad ke Aldila Jelita Rp 50 Juta

Jakarta, PerempuanNusantara – Raffi Ahmad memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada Indra Bekti melalui rekening Aldila Jelita. Hal ini dibenarkan oleh sahabat Indra Bekti, Indy Barends melalui Instagram-nya, Senin (6/3/2023).

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Raffi Ahmad memberikan uang sejumlah Rp 1 miliar kepada Indra Bekti melalui rekening Aldila Jelita. Raffi Ahmad saat itu mengaku belum bisa menjenguk Indra Bekti karena kesibukannya.

Di Instagramnya, Indy Barends dengan tegas menyebut nominal uang yang diberikan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti, yakni Rp 50 juta. Hal ini bertujuan untuk meluruskan informasi yang sempat tersebar tersebut.

Ketika Indra Bekti dirawat di rumah sakit, Aldila Jelita sempat mengalami kesulitan dalam membayar biaya pengobatan yang sangat besar. Aldila Jelita bahkan membuka donasi untuk biaya pengobatan Indra Bekti melalui akun Instagram-nya.

Namun, Aldila Jelita menghapus postingan tersebut seiring dengan berjalannya waktu. Ia mengaku tidak tahu menahu tentang asuransi yang dimiliki oleh Indra Bekti saat itu. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button