Ini Alasan Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Jakarta, PerempuanNusantara – Setelah mengajukan gugatan cerai, Aldila Jelita, istri dari artis Indra Bekti, memilih untuk meredakan diri bersama anak-anaknya. Aldila Jelita enggan banyak bicara tentang perceraian tersebut, tetapi banyak yang merasa prihatin, terutama karena Indra Bekti sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi pecah pembuluh darah di kepalanya.

Publik penasaran dengan alasan Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai. Ia mengatakan bahwa masalah rumah tangganya cukup berat karena suaminya telah melanggar prinsipnya. Menurut Aldila Jelita, saat ini keputusan untuk pisah dengan Indra Bekti adalah yang terbaik, dan ini menunjukkan bahwa tidak ada titik temu yang ditemukan dalam masalah rumah tangga mereka sejak menikah pada 10 Oktober 2010.

Namun, kuasa hukum Aldila Jelita dan Indra Bekti, Milano Lubis, mencoba meluruskan bahwa tidak ada pihak yang bisa dicap sebagai salah satu pihak dalam kasus ini. Menurutnya, keputusan ini sudah menjadi yang terbaik untuk keduanya.

Aldila Jelita juga menambahkan bahwa pertengkaran dengan Indra Bekti karena pelanggaran prinsipnya sudah terjadi beberapa kali, dan ia tidak dapat menerima perubahan suaminya. “Aku minta cerai dia nggak bisa berubah, ya sudah,” tegas Aldila Jelita.

Kondisi Indra Bekti setelah operasi juga menjadi perhatian banyak orang. Diharapkan bahwa ia dapat pulih secepat mungkin dari kondisinya saat ini. yz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button