JJS Jabodetabek’86 Dan SILVERIAN’86 Bogor Kolaborasi Bareng FORWAN Indonesia dan KEMENDIKBUDRISTEK RI Gelar Diskusi Publik

Perempuan Hebat Menggali Inspirasi dari Pusaran Film dan Musik

Jakarta, Perempuannusantara | Menyambut Hari Ibu tahun 2024, komunitas Jalan-jalan Santai (JJS) Jabodetabek’86 dan SILVERIAN’86 Bogor bersinergi dengan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia dan didukung KEMENDIKBUDRISTEK RI menggelar diskusi publik “Ngobrol Asyik Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Film dan Musik“.

JJS Jabodetabek’86 Dan SILVERIAN’86 Bogor Kolaborasi Bareng FORWAN Indonesia dan KEMENDIKBUDRISTEK RI Gelar Diskusi PublikAcara yang berbeda dari biasanya ini menjadi wadah inspiratif untuk merayakan peran perempuan hebat di industri film dan musik. Fajar Irawan, Ketua SILVERIAN’86 Bogor dan admin WAG JJS’86 Jabodetabek, menjelaskan bahwa pada diskusi kali ini, narasumbernya adalah perempuan luar biasa dalam bidangnya.

“Narasumber yang akan berbicara adalah perempuan hebat di bidangnya seperti Eyang Titiek Puspa yang masih energik dan aktif di industri musik, meski usianya sudah 86 tahun. Juga Niniek L. Karim, yang pada usia 76 tahun masih sibuk syuting dan menjalankan aktivitas sosial. Serta Ratna Listy, penyanyi multi-bakat asal Madiun yang memiliki prestasi di bidang tarik suara. Diskusi ini akan dimoderatori oleh Nina Nugroho, seorang desainer kondang yang karyanya mendunia,” ungkap Fajar.

Bunda Oeyay, juga admin WAG JJS Jabodetabek’86, menambahkan bahwa acara ini diharapkan akan menjadi semarak dan penuh inspirasi, dengan banyak hal yang bisa dipetik dari pengalaman dan kesuksesan para narasumber hebat tersebut.

Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN Indonesia, yang menjadi penggagas kegiatan ini, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi dengan Komunitas JJS Jabodetabek’86 dan SILVERIAN’86 Bogor.

“Kerja sama dengan komunitas ini sudah kedua kalinya, dan kami senang berkolaborasi dengan komunitas yang besar dan solid. Dukungan luar biasa dari anggota JJS Jabodetabek’86 dan SILVERIAN’86 Bogor saat acara sebelumnya di Museum Tanah  dan Pertanian (MUSTANI) Bogor memberikan semangat besar bagi kami,” ujar Sutrisno Buyil.

JJS Jabodetabek’86 Dan SILVERIAN’86 Bogor Kolaborasi Bareng FORWAN Indonesia dan KEMENDIKBUDRISTEK RI Gelar Diskusi PublikBuyil menambahkan bahwa pada diskusi kali ini, KEMENDIKBUDRISTEK RI akan menjadi penyelenggara dan menyediakan narasumber. “Diskusi Publik Seputar Industri Film dan Musik kali ini akan semakin lengkap dan berkualitas dengan kehadiran narasumber dari KEMENDIKBUDRISTEK RI,” tambahnya.

Diskusi ini dijadwalkan akan digelar di BaRocks Cafe Manggarai, Jakarta Selatan, pada 14 Desember 2023, pkl 13-17.30 WIB. Sebuah momen inspiratif yang diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan semangat positif, khususnya bagi perempuan yang berkecimpung di dunia hiburan. (FORWAN))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button