Kampanye Di Sidoarjo Gibran di Dampingi khofifah dan Emil Dardak

perempuannusantara.com Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa meminta Gibran untuk ingat Jawa Timur jika terpilih sebagai wakil presiden di Pilpres 2024.

Kampanye akbar ini menjadi agenda pertama kali Gibran untuk hadir di Kota Udang. Untuk itu, Khofifah mengucapkan selamat datang kepada putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

Sembari mengucapkan selamat datang, di hadapan massa yang didominasi kelompok buruh tersebut, Khofifah mendoakan agar Gibran terpilih menjadi wakil presiden 2024.

“Kami mengucapkan selamat datang Mas Gibran. Mudah-mudahan diijabah hajatnya beliau untuk menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia,” katanya, di GOR Sidoarjo, pada Minggu (28/1/2024).

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Timur tersebut juga meminta kepada Gibran untuk ingat kepada Provinsi Jawa Timur. “Episentrum nusantara akan dibangun pada suatu saat ketika Mas Gibran sudah jadi Wakil Presiden Republik Indonesia, ingatlah kami Jawa Timur,” ucapnya.

Khofifah juga meminta agar Wali Kota Surakarta tersebut menjaga perdamaian bagi bangsa Indonesia ke depannya. “Jaga Nusantara dan jaga seluruh keberagaman,” pungkasnya.

Diketahui, kampanye akbar yang dihadiri oleh Gibran beserta istri, lalu Khofifah dan Emil Dardak Serta Simpatisan Dan Puluhan Ribu pendukung Prabowo Gibran ( berbagai Sumber ) PN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button