Kangen Kejahilannya, Madeena Doakan Aliando Syarief Cepat Sembuh

PerempuanNusantara – Sebagai saudara sepupu, Madeena sedih dan prihatin mendengar Aliando Syarief sakit gangguan mental OCD (Obsessive Compulsive Disorder)

“Saya sedih mendengar Abang (Aliando) sakit OCD,” cetus Madeena saat ditemui dirumahnya di Kawasan Jatiwaringin. pondok gede, Bekasi. Selasa (8/3/2022)

Dikatakan, Deena, begitu panggilan akrab penyanyi yang baru saja merilis single Pasal Cinta ini .Sejak hubungan antara ayahnya dr. Dodhon yang waktu itu bertindak sebagai manajer Aliando pisah secara profesional.

Aliando tidak pernah menyambangi rumah Madeena dan tidak ada komunikasi sama sekali. Wajar saja, kalau Deena mengaku kangen dengan kejahilan Aliando

“Abang orangnya jahil dan suka nggodaain Deena kalau lagi ngambek, makanya saya berharap Abang cepat sembuh biar bisa kumpul lagi dan ngejihilin Deena,” kata siswi kelas III SMP Bekasi ini.

Selain kangen dijahilin, Madeena juga kepingin bisa nyanyi duet dengan Aliando.

“Kalau Abang sembuh, Deena pengen duet, kalau perlu Deena ciptain lagu khusus buat duet sama Abang deh,” kata cewek yang jago menciptakan lagu sejak kelas 6 SD.

Yang penting, kata Deena menambahkan, Aliando sembuh dulu, agar bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Saya berdoa Abang Aliando sembuh, bisa kembali main sinetron dan bermusik. Terus kita bikin single duet biar seru,” tutup Madeena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button