Keunikan Perayaan Hari Ibu ala Novita Emilda, Lebih dari Kebaya dan Kecantikan

Pengusaha dan sosialita ini memperlihatkan pendekatan yang unik dengan menekankan kebermaknaan

Jakarta, PerempuanNusantara | Dalam merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, Novita Emilda, seorang pengusaha dan sosialita, memperlihatkan pendekatan yang unik dengan menekankan kebermaknaan melalui tindakan dan kebersamaan.

Menurut Novita Emilda, Hari Ibu adalah momen penting untuk merayakan peran ibu dalam membentuk generasi dan memberikan kontribusi positif pada dunia. “Penting untuk menghargai peran ibu, bukan hanya sebagai figur keluarga tetapi juga agen perubahan untuk kebaikan dunia,” ujar Novita Emilda dalam konferensi pers di Hotel Santika, Jakarta, baru-baru ini.

Novita Emilda, yang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor, mengungkapkan bahwa ia merayakan Hari Ibu dengan mengadakan kegiatan khusus untuk mempererat hubungan dengan anak-anaknya.

“Momen spesial itu menjadi ajang untuk memperkuat ikatan emosional antara ibu dan anak. Setiap hari, saya berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anak dan menciptakan kebahagiaan untuk ibu,” kata Novita.

Saat ditanya mengenai kenangan Hari Ibu, Novita mengungkapkan penghargaan mendalam terhadap jasa besar ibunya. “Keberhasilan saya tidak lepas dari peran ibu yang luar biasa. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan ibu tercinta,” ucapnya.

Novita menekankan bahwa kebahagiaan ibu bukanlah soal materi, melainkan kehadiran dan perhatian dari anak-anaknya.

“Pengorbanan harian dan perhatian yang diberikan anak-anaklah yang membuat ibu lebih bahagia. Materi mungkin tak akan pernah cukup, namun kehadiran dan perhatian memiliki nilai yang tak ternilai,” tambah Novita.

Lewat pendekatan ini, Novita Emilda memberikan inspirasi bahwa merayakan Hari Ibu bukan hanya tentang penampilan yang glamor, tetapi juga tentang memberikan nilai-nilai yang mendalam dan kebermaknaan dalam setiap tindakan kasih sayang. my

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button