Trending

KIN RI Ucapkan Selamat Atas Di lantiknya Marsdya TNI Purn Wresniwiro Sebagai Waketum 2 LVRI

perempuannusantara.com Jakarta – DPP Komite Investigasi Negara mengucapkan selamat kepada Marsdya TNI Purn Wresniwiro yang baru dilantik menjadi Wakil Ketua Umum 2 Veteran RI. Pelantikan langsung dilakukan oleh Presiden Jokowi pada Rabu, 22 November 2023.di Istana Negara

“Selamat kepada Pak Wresniwiro yang dilantik Waketum 2  Veteran RI oleh Presiden Jokowi, semoga dapat menjalankan amanah yang ada dengan baik dan maksimal untuk kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan” jelas KIN dalam keterangan yang disampaikan ke media.

Menurut DPP KIN,Jenderal Wresniwiro adalah sosok pemimpin yang memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik dan selalu komitmen dalam melaksanakan tanggung jawab yang diterimanya. Selain itu, sikap profesional selalu ditunjukkan dalam bekerja sehingga diyakini kepercayaan yang diberikan Presiden Jokowi akan mampu membuat organisasi veteran dapat berkembang lebih baik di masa mendatang.

“Pak Marsdya TNI Wresniwiro Merupakan sosok profesional, amanah, pekerja keras dan memiliki leadership yang bagus sehingga kepercayaan yang sudah diberikan Presiden Jokowi sangat tepat dan akan mampu dijalankan dengan baik” tutupnya.DPP KIN RI Jenderal TNI Purn Tyasno Sudarto,Marsdya TNI Purn Wresniwiro,Brigjen TNI Purn Bambang Saiful Basri,Drs Agus Setyo Budiman ,M Arief Nur Cholis, Infokom Saiful .Inggar Saputra. ( investigasi ) PNT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button