Trending

Komite investigasi Negara Dukung Ketegasan Presiden Jokowi Untuk Perdamaian Palestina Dan Israel

 

perempuannusantara.com Jakarta – Kisruh Palestina dan Israel terus menjadi persoalan geopolitik yang membuat dunia semakin panas dan mengganggu stabilitas keamanan internasional. Akibat konflik ini, banyak nyawa yang melayang dan terjadi kerusakan infrastruktur yang parah sehingga dibutuhkan diplomasi perdamaian yang salah satunya dipelopori Bapak Joko Widodo selaku presiden Republik Indonesia.

“Diplomasi sosial, politik dan keamanan dengan mengacu politik bebas aktif yang dilakukan Pak Jokowi dalam menyelesaikan persoalan konflik Palestina dan Israel sangat baik. Adanya bantuan kemanusiaan, diplomasi perdamaian dan intervensi kepada masyarakat internasional agar menghentikan perang menjadi cermin sikap Indonesia dalam upaya menjaga perdamaian dunia” terang KIN dalam rilis kepada media, Selasa, 14 November 2023

Presiden Jokowi dinilai sebagai sosok negarawan yang dekat dengan semua kalangan dan selalu mengedepankan nilai perdamaian dunia dalam setiap diplomasi dan langkah politiknya yang memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dunia. Untuk itu, sudah saatnya Pak Jokowi diberikan apresiasi nobel perdamaian Dunia sebagai wujud nyata dari upaya efektif yang selalu dikedepankan dalam melihat konflik geopolitik yang sering terjadi dalam skala global.

“Kami yakin dan berusaha mengusulkan agar Pak Jokowi diberikan apresiasi nobel perdamaian Dunia atas segala kerja keras mendorong Indonesia sebagai agen perdamaian dalam setiap konflik global termasuk persoalan Palestina dan Israel. Pak Jokowi adalah Pemimpin¬† yang selalu menciptakan peran strategis dalam menciptakan perdamaian sebagai cita-cita dan harapan masyarakat dunia termasuk Indonesia” tutupnya. DPP KIN RI Jenderal TNI Purn Tyasno Sudarto. Marsda TNI Purn Wresniwiro.Brigjen TNI Purn Bambang Saiful Basri. Drs Agus Setyo Budiman .M Arief Nur Cholis .Infokom Saiful¬† .Inggar Saputra ( Pn ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button