Lia Callia Akui Pentingnya Merawat Diri di Klinik Kecantikan

Jakarta, PerempuanNusantara | Pentingnya menjaga penampilan dirasakan oleh penyanyi jebolan ajang pencari bakat KDI, Lia Callia. Pedangdut yang berjuluk “Si Goyang Pecut” ini rutin menyambangi klinik kecantikan, dan melakukan treatment berbagai jenis. Ahad (26/2/2023), Lia melakukan perawatan di Klinik Bedah Plastik Queen, di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

“Kalau yang namanya perawatan buat aku penting ya. Sudah biasa datang ke klinik kecantikan. Kalo kali ini aku melakukan treatment DNA Salmon, untuk membuat wajah lebih segar, sehat, mulus, dan glowing,” ujar Lia Callia, saat ditemui di sela perawatan.

Menurut pelantun single “Bye Bye Sayang” ini, penampilan sangat penting dijaga. Apalagi, ia sering berkegiatan di siang atau malam hari, baik itu outdoor ataupun indoor. “Jaga penampilan itu harus ya. Aku kan masih sering off air, di daerah-daerah, kadang di luar ruangan, siang atau sore. Jadi tentunya merawat kulit itu sebuah keharusan buat aku,” terang Lia Callia.

Pelantun lagu “Goyang Pecut” ini pun bercerita, kegiatan off air belakangan ini kian padat. Selain manggung di sejumlah daerah di Kalimantan, Lia Callia juga rutin berkeliling ke sejumlah daerah, untuk menjadi bintang tamu di berbagai jenis event. “Kalau jadwal lagi padat-padatnya nih, makanya aku harus pinter jaga kebugaran,” tuturnya.

Selain itu, saat disinggung soal memilih klinik kecantikan, Lia Callia mengaku rutin menyambangi Klinik Queen Bedah Plastik. “Di sini kan nggak hanya ada oplas atau operasi platik doang ya. Tapi perawatan lain juga banyak banget yang bagus. Jadi aku pilih di sini karena merasa nyaman dan aman,” tutup artis kelahiran Banjarmasin ini. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button