Mewujudkan Impian: Perjalanan Yanica dalam Bisnis Salon

Yanica DarI, Dari Karyawan Salon Menuju Sukses Sebagai Pengusaha Salon Kecantikan

Jakarta, Perempuannusantara | Kota Tangerang, Banten – Pada hari Minggu, 3 September 2023, Yanica Jeannuri Vircananda, seorang wanita muda yang tidak hanya cantik tapi juga sukses, merayakan pencapaian baru dengan membuka cabang kedua dari salon kecantikannya, Jeviya Beauty Bar. Salon terbaru ini berlokasi di Jalan Inpres VI No. 67, Kel. Gaga Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten.

“Syukur Alhamdulillah, ini adalah salon kedua kami setelah sebelumnya membuka salon di Ciledug,” ujar Yanica dengan semangat sebagai CEO Jeviya Beauty Bar.

Yanica memulai perjalanan bisnisnya dari nol, meskipun sebelumnya ia bekerja sebagai karyawan salon.

“Saat bekerja di salon, saya mempelajari semua aspek salon, termasuk manajemennya. Setelah memahaminya dan merasa bahwa salon adalah passion saya, saya memutuskan untuk membuka usaha salon sendiri,” ujarnya dengan tulus.

Memulai dari nol, Yanica mencicil peralatan salon yang diperlukan dengan tekun.

“Dengan keterbatasan anggaran, kami membeli peralatan dan perlengkapan satu per satu. Dan Alhamdulillah, setelah memulai usaha di Ciledug Tangerang, saya sekarang bisa membuka cabang baru,” cerita Yanica.

Untuk menarik pelanggan, Yanica memanfaatkan media sosial dengan sangat efektif.

 

“Sebagian besar pelanggan kami datang melalui media sosial. Bahkan untuk tamu pembukaan cabang baru ini, mereka mendaftar secara online. Dan Alhamdulillah, mulai dari jam satu siang hingga jam sembilan malam, salon kami sudah dipenuhi pelanggan,” ujarnya dengan bangga.

Setelah kesuksesan yang diraih oleh Jeviya Beauty Bar, investor-investor pun datang dengan sendirinya, termasuk Santiago Aldo Lalondy, seorang pengusaha muda yang sukses di bidang pialang.

“Saya hanya ingin membantu Yanica agar usahanya terus berkembang dan maju pesat,” kata Santiago Aldo Lalondy, atau yang akrab disapa Londy, dengan keyakinan.(Dewi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button