Pedangdut Cantik Connie Nurlita Meninggal Dunia

Tembang Cinta Karet menjadi single perdananya yang dirilis ditahun 1991 lalu

Jakarta, Perempuannusantara | Dunia music dangdut Indonesia kembali kehilangan penyanyi terbaiknya. Pedangdut Connie Nurlita dikabarkan terkena serangan jantung dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (29/5/2023) jam 09.00 di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta.

Connie Nurlita

“Betul Mas, Mbak Connie meninggal tadi pagi jam sembilan pagi karena sakit , menurut keterangan dokter GERD atau gastroesophageal reflux disease,” ujar Novi sahabat dekat Connie Nurlita saat dihubungi via ponselnya Selasa (29/5/2023)

Menurut Novi, Connie tidak sempat dirawat di rumah sakit. “Almarhumah belum sempat dirawat,” jelasnya singkat

Mengawali karirnya sebagai penyanyi pop, seiring perjalanan waktu, Connie Nurlita lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut. Tembang Cinta Karet menjadi single perdananya yang dirilis ditahun 1991 lalu. Beberapa single dan album yang semakin melambungkan nama Connie Nurlita diantaranya Ayang Ayangmu, Gigi Mundur, Melawan Sepi, Baru 6 Bulan, Lambaikan Tanganku, Ular Kobra serta single terbarunya bertajuk Sepatu (Sepasang Tapi Tak Bersatu) yang baru diunggah di kanal Youtubenya pada 29 Mei 2023, atau sehari sebelum Connie Nurlita menghembuskan nafas terakhirnya.

Connie Nurlita yang pernah bernaung di NAGASWARA Musik juga pernah mencoba berkolaborasi dengan penyanyi Almarhum Didi Kempot dan Ndarboy Genk.

Saat ini jenazah Connie Nurlita sedang berada di Grand Heaven Pluit Jakarta Utara. Rencananya prosesi pemakaman akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Juni 2023 di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.(TB/Fjr) | Foto: Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button