Rudy Loho Ketua Umum LMK Pelari, Hadiri Penjurian Lomba Cipta Lagu Nusantara

 

Jakarta, Perempuannusantara | Di hari ketiga Lomba Cipta Lagu Nusantara Memperebutkan Hadiah dari Kodam Jaya dihadiri ketua umum LMK Pelari Rudy Loho, menurut ketua LMK pelari,  kehadiranya dalam sidak ini, untuk memberi support para Juri agar bekerja secara profesional dalam memilih lagu lagu yg terbaik dalam perlombaan ini.
“Saya sangat bangga melihat secara langsung bagaimana kawan kawan bekerja keras di acara yg bagus ini” kata Rudy Loho dalam sebuah wawancara dengan TrenzIndonesia.com.
Lebih jauh Rudy Loho mengatakan, lomba ini menjadi ajang silaturahmi antara Kodam Jaya dan LMK Pelari, agar kedepannya bisa bekerja sama lagi dalam kegiatan yg Lebih komunikatif dan saling mensupport kedua belah pihak, khususnya dibidang musik.
“Apalagi di Kodam Jaya juga banyak kader kader TNI yg mempunyai suara bagus dan ini patut di apresiasi” Tandas Rudy Loho, yang juga pencipta hits maker lagu Aku Tak Biasa ini.

Menurut ketua panitia Brigjen TNI Amrizal, lomba ini diselenggarakan karena minimnya masyarakat memahami kecintaannya dalam wawasan bernusantara.
“Semoga dengan di adakannya lomba ini, masyarakat bisa mencintai Tanah Airnya secara utuh lewat sebuah karya lagu” Kata Jendral Bintang Satu yg juga sangat hobby dalam bermusik ini.
“Lewat Kodam Jaya kita berusaha membangkitkan para musisi untuk berkarya dalam mencintai tanah airnya”, ujar Sang jendral yg terkenal lewat akun YouTube nya yg berjudul Pojok Tentara.

Di hari ketiga ini telah diseleksi sebanyak 81 judul lagu, dengan juri antaranya, Hermes Sihombing, Sandi Sulung, Hetty Soendjaya, Yance Siahay dan Timur Priyono, menurut koordinator Panitia Lomba Hermes Sihombing yg Juga juri dalam lomba Cipta Lagu Nusantara Kodam Jaya, lagu lagu yg masuk semua bagus, dan dari berbagai genre ada semua dan mempunyai keistimewaannya masing masing.
“Semua lagu lagu yg dikirim oleh para pencipta bagus bagus semua, dan mempunyai warna yg kekini kinian” Ujar Hermes Sihombing, musisi lawas yg lagunya pernah hits dibawakan artis senior Ari Kusmiran yg berjudul Aku dan Dia.
Hermes Sihombing berpesan kelak jika terpilih 10 lagu terbaik, bukan berarti yg tidak kepilih bukan yg terbaik, tapi karena juri memang harus menentukan secara kwatitas.
“Jadi jangan kecewa ya, masih banyak kesempatan untuk terus berkarya” ujar Hermes Sihombing menutup pembicaraanya. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button