Trending

Prabowo Ziarah Ke makam Sultan Hasanudin Banten

perempuannusantara.com Serang – Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 2 ini mengawali kampanyenya dengan mendatangi Kawasan Masjid Banten Lama, Kota Serang, sekaligus berziarah ke makam Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Pantauan Media saat di Kawasan Masjid Banten Lama, Kasemen, Kota Serang, Banten, Minggu (3/11) Prabowo Subianto tiba pada pukul 10.20 WIB didampingi oleh Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten Airin Rachmi Diany.

Juga disambut oleh ribuan kader partai pengusung dan koalisi seperti Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat. Serta ribuan simpatisan dan relawan yang turut menyambut kedatangan Capres tersebut.

Sebelum ziarah, Prabowo Subianto dan rombongan juga tampak bersilaturahim dengan Tubagus Ahmad Syadzili Ketua Kenadziran Banten di kediamannya.

Setelah berbincang, Prabowo Subianto kemudian berziarah ke makam Sultan Maulana Hasanudin, Sultan Banten pertama yang juga sebagai pendiri kesultanan Banten.

Diketahui, Prabowo Subianto hari ini  bersilaturahim di sejumlah ponpes dan bertemu dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho Dimyati, Pandeglang, Banten.Dan Berdoa Bersama 2000 ulama Banten ( berbagai Sumber ) PN .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button