PWI Jaya Sie Musik dan Film Gelar ‘Bukber Ramadan’ bersama Musisi dan Tokoh Musik

Wartawan PWI Jaya sie Musik dan Film pererat silaturahmi dengan musisi dan tokoh musik Tanah Air sambil berbuka puasa bersama.

Jakarta, PerempuanNusantara | Dalam semangat menjalin kebersamaan dan keakraban, PWI Jaya sie Musik Film dan Lifestyle (Simufil) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di momen Ramadan. Meski cuaca kurang bersahabat lantaran hujan sejak siang hari, namun acara yang digelar di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, tetap ramai dihadiri para wartawan hiburan, musisi dan tokoh musik Tanah Air.

Selain dihadiri oleh para wartawan hiburan, acara ini turut dihadiri oleh pengurus PWI Jaya dan beberapa tokoh terkemuka seperti musisi John Paul Ivan, penyanyi Windy Saraswati, Produser Musik Seno M Harjo, Tokoh Kebudayaan Sandec Sahetapy, Verindra vokalis dan gitaris Good Gangster, Ketum YPJI Andi Arif, Praktisi Kesehatan Kiki Hendrawan, serta wartawan senior PWI di antaranya TB Adhi, C Herry SL, dan Plt Ketua PWI Jaya Kesit B Handoyo.

Meski beberapa undangan berhalangan hadir, namun kehangatan dan kebersamaan tetap hangat terasa sepanjang acara.

“Kami mengundang beberapa tokoh terkemuka, namun beberapa di antaranya berhalangan hadir mungkin karena hujan deras hari ini. Namun, meskipun demikian, suasana kebersamaan tetap terjaga,” ungkap Irish Riswoyo, Ketua Simufil PWI Jaya.

Acara yang digelar dengan sederhana tanpa seremonial khusus ini memungkinkan para peserta untuk berinteraksi secara akrab dan intensif. Diskusi mengenai industri musik, royalty musik, dan topik lainnya menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Sementara itu, Mambang Yazid, selaku koordinator acara, menyampaikan terima kasih kepada semua tokoh yang hadir meskipun cuaca kurang mendukung.

“Terima kasih kepada teman-teman yang hadir meskipun diterjang hujan deras. Semoga kebersamaan ini terus terjaga,” ujar Mambang Yazid.

Para wartawan yang hadir juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan acara ini. Kebersamaan, persahabatan, dan momen berkah Ramadan seakan menjadi terbukti semangat kekeluargaan tetap berkobar dan terjalin. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button