Rachma Julia Dapat Kado Istimewa Dari Label KPE Jaya Nusantara

Nama Baru Dan Perilisan Single Bidadari

Jakarta, Perempuannusantara.com | Ulang tahun yang baru dirayakan  pedangdut Rachma Julia pada 5 Juli lalu, berbuah kado istimewa. Oleh KPE Jaya Nusantara, label baru tempatnya bernaung, Rachma langsung diberi kado istimewa berupa nama baru dan perilisan single Bidadari yang dinyanyikan secara duet bareng actor FTV Chan Hendra

Chan Hendra dan Rachma Julia

“Senang dan bahagia banget, ulang tahunku berbuah kado istimewa yakni nama baru dan perilisan single baru bertajuk Bidadari yang aku nyanyikan bareng Chan Hendra”, ujar Rachma Julia kepada perempuannusantara.com dengan sumringah.

Menurut penyanyi berdarah Sulawesi ini, sejak berada dibawah naungan label KPE Jaya Nusantara, namanya berubah dari nama Rachma Julie menjadi Rachma Julia, itupun atas saran Eddy Law selaku produser eksekutif sekaligus CEO PT. KPE Jaya Nusantara.

Rachma julia

“Sejak bergabung di label KPE Jaya Nusantara, oleh bang Eddy Law namaku dirubah dikit, dari Rachma Julie menjadi Rachma Julia, biar lebih fresh…ha.ha”, terang Rachma Julie.

Memberikan musik tersendiri, single Bidadari yang bergenre melayu resmi dirilis di kanal youtube K.P.E Jaya Nusantara Official pada 3 Agustus 2002.

Rachma Julia

“Suatu kebanggaan karena KPE Jaya Nusantara mempercayakan single Bidadari kepada Rachma Julia dan Chan Hendra. Tentunya bahagia karena kami juga mendapat dukungan dan support yang luar biasa.” ujar Rachma yang dimasa pandemic lalu sempat berbisnis batik.

Terkait proses rekaman single Bidadari, penyanyi kelahiran Surabaya tersebut mengaku seperti mendapat mukzizat, karena saat itu sedang sakit batuk.

Rachma Julia

“Saya lagi sakit batuk dan suara habis total dan dalam waktu 3 hari harus take vokal…namun syukur Alhamdulillah, Allah SWT berikan mukzizat dan bisa bersuara lagi”, ungkap Rachma Julia yang ditahun 2000 lalu juga sempat merilis single Bayang Cintamu yang bergenre dangdut remix.

“Dan alhamdulillah juga, pada saat take vocal di dampingi pencipta lagu mas Wahyu WHL yang dalam proyek ini ikut mengaransemen lagu Bidadari serta operator yang handal.”, lanjut Rachma dengan rasa syukur.

Rachma Julia

Lirik single Bidadari sendiri ditulis oleh Adit LC, sementara Eddy Law bertindak sebagai composer sekaligus Produser Eksekutif.

Eddy Law yang juga menjabat sebagai direktur Pemberitaan dan Program Stasiun Digital Televisi Indonesia (DTVi) membenarkan bahwa lagu Bidadari sudah dirilis dan selanjutnya telah di agendakan untuk dibuatkan video klip.

“Setelah dirilis, agenda berikutnya adalah dibuatkan video klipnya dan akan dipromosikan di DTVi dan perusahaan agregator musik dunia. “, jelas Eddy Law.

Masih menurut Eddy Law, dalam waktu dekat, seluruh lagu produksi KPE Jaya Nusantara akan bisa di nikmati pada seluruh konten aplikasi berbayar. Karena akan bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki akses 100 toko yang bisa menjual produk lagu di seluruh dunia. Misal, nanti lagu lagu artis penyanyi KPE bisa dinikmati di aplikasi Tiktok, IG, iTunes, YouTube, Snack Vidio dll.’, tambah Eddy Law.

“Dalam waktu dekat tim management JNMA (Jaya Nusantara Management Artis) akan mengatur schedule untuk datang ke perusahaan tersebut untuk melakukan promosi lagu lagu dan semua penyanyi yang bernaung di label KPE Jaya Nusantara dan akan bergiliran dilakukan promo. Sementara bagi tallent KPE yang karyanya sudah pernah di publish di label lain, dan atau sudah di publish diakun milik sendiri, maka tidak mendapatkan promosi.”, papar Eddy Law lebih lanjut.

KPE hanya membantu promosi terhadap lagu yang masih original. Tinggal tunggu jadwal promosi saja nanti diatur waktu, sambil menungu pembuatan flyernya para artis untuk promo di konten 100 aplikasi berbayar seluruh dunia,” tegas Eddy Law

Kembali menurut Rachma Julia, single Bidadari bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang saling mencintai dan saling percaya karena hanya bidadari yang ada dihatinya.

Rachma Julia

“Semoga lagu Bidadari ini bisa diterima dimasyarakat dan disukai pecinta music Indonesia, khususnya pecinta lagu lagu melayu di manapun”, pungkas Rachma Julia. (Fjr) | Foto: dok. Rachma Julia

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button