Raffi Ahmad Bantah Kabar Minta Kembalikan Sumbangan untuk Aldila Jelita

Jakarta, PerempuanNusantara – Artis Raffi Ahmad membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya meminta kembali uang sumbangan sebesar Rp 50 juta yang sudah diberikan kepada Aldila Jelita. Hal ini disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad melalui video call dengan Irfan Hakim, di acara FYP Trans7, belum lama ini.

“Ya nggaklah, kalau gua kan memberikan itu ikhlas aja, yang penting bermanfaat,” ucap Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, kabar tersebut tidak benar dan bahkan kalau dalam bahasa Sundanya pamali. Sebelumnya, baik Aldila Jelita maupun Indra Bekti juga memberikan keterangan mengenai uang sumbangan yang diberikan Raffi Ahmad ini.

Aldila Jelita menjelaskan bahwa uang tersebut bukan dalam jumlah miliaran rupiah, melainkan hanya sebesar Rp 50 juta dan telah dipakai. “Mas Bekti juga tahu kok,” jelas Aldila Jelita.

Indra Bekti sendiri mengaku lupa telah menerima sumbangan tersebut dan sempat mengklaim tidak menerima apapun dari Raffi Ahmad. Namun, ia kemudian mengklarifikasi bahwa ia telah membuat video ucapan terima kasih atas donasi tersebut bersama Aldila Jelita.

“Makanya Raffi sampai bingung, ‘Sudah gue kasih ke Dila, kok dia nggak terima’,” ucap Indra Bekti.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Indy Barends yang berada di lokasi yang sama dengan Indra Bekti, mengaku kaget dengan reaksi sahabatnya dan sempat membuat kisruh di acara tersebut.

Namun, Indy Barends mengklarifikasi bahwa keterkejutan tersebut bukan karena nominal uangnya, melainkan karena tidak mengetahui bahwa Aldila Jelita sudah menerima sumbangan tersebut.

Dengan adanya klarifikasi dari Aldila Jelita dan Indra Bekti, Raffi Ahmad membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya meminta kembali uang sumbangan tersebut dan memastikan bahwa dirinya memberikan uang tersebut dengan ikhlas dan semoga dapat bermanfaat bagi Aldila Jelita. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button