Richelle Hampir Menyerah dan Mundur Syuting film Syirik

Syuting film Syirik di Wonosari Gunung Kidul

Sebagai Artis yang sudah menyepakati untuk terlibat di sebuah film, harus komitmen dan menjalankan secara profesional. Setidaknya itu dilakukan artis muda berbakat Richelle Skornhcki. Diakui Richelle selama menjalani syuting film Syirik di Wonosari Gunung Kidul dan Pantai Pacitan Jawa Timur .

“Udaranya sangat panas, apalagi pas syuting di atas bukit di siang bolong. Tapi yang hampir menyerah saat adegan saya dikubur dengan hanya kepala doang yang melihat di pasir yang panas, saya hampir menyerah untuk tidak melanjutkan syuting. Tapi karena tanggung jawab sebagai pemain, saya mesti profesional, seberat apapun tantangannya harus saya jalani,’ ujar Richelle saat Acara Film Syirik Goes To School di SMK Malaka, Pondok Kopi, Duren Sawit Jakarta Timur. Senin (25/3/2024)

Richelle mendapat dukungan dari lawan mainnya seperti Teuku Rassya, Kinaryosih, Totos Rasiti dan Donny Alamsyah.

“Berkat dukungan Teuku Rassya, Oom Totos, Tante Kinaryosih dan Oom Donny Alamsyah saya bisa bertahan dan menyelesaikan syuting film Syirik dengan aman dan sesuai harapan produser dan sutradara,” kata Artis yang baru saja merayakan ulang tahun ke 15 tanggal 22 Maret lalu ini.

“Saya salut dengan Richelle saat adegan Dikubur di pasir pinggir pantai yang panas banget, Saya yang melihat saja nggak tahan, apalagi Richelle. Tapi Richelle bisa menuntaskan adegan yang lebih uh tantangan itu,’ timpal Subakti Is produser Ganesa Film.

Richelle meneruskan ceritanya selama menjalani syuting film yang di Sutradarai Hestu Saputra ini.

“Tantangan yang nggak kalah berat saat syuting di atas bukit di Wonosari Gunung kidul di siang hari dengan terik matahari yang menyengat. Pokoknya nggak tahan deh. Tapi karena dukungan kru dan artis lain, syuting bisa berjalan lancar,” tandas Richelle Skornhcki. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button