Sheila Marcia Punya Alasan Khusus Menghapus Tato

Jakarta, PerempuanNusantara – Artis Sheila Marcia memutuskan untuk menghapus beberapa tato di bagian tubuhnya. Salah satu tato yang dihapusnya adalah tato di bagian wajah. Meski sakit dan meninggalkan bekas luka bakar, namun aktris, penyanyi dan DJ (Disc Jockey) ini sudah mantap dengan keputusannya itu.

Lalu apa alasan Sheila Marcia kemudian menghapus tato yang selama ini sudah menjadi ciri khasnya.

“Memang keinginan hati jadi aku nggak bisa membohongi ya. Jadi hati aku pengen seperti itu jadi aku lakukan,” ujar Sheila Marcia kepada awak. Media, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diketahui, Sheila Marcia salah satu adalah artis Tanah Air yang memiliki banyak rajah tubuh tersebut. Ternyata, sudah banyak tato yang dihapusnya. Soal sakit, sebisa mungkin Sheila menahan sakit saat tatonya itu dihapus.

“Aku nggak bisa hitung karena kan nyambung semua. Pokoknya aku sebisa mungkin nahan rasa sakitnya untuk dihapus,” kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia pun mengisahkan, dulu dirinya menato tubuhnya, karena setiap tato di tubuhnya itu memiliki cerita sendiri. Meski begitu, kini ia punya pandangan lain, yang membuatnya harus menghapus tato-tato tersebut. “Mungkin karena nilai-nilainya sudah beda ya, dan cara berpikirnya juga sudah berbeda,” tuturnya.

Sheila Marcia pun memilih untuk menjadikan masa lalunya untuk pembelajaran bagi putri sulungnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang beranjak dewasa. “Semua masa lalu yang aku lakukan saat remaja jadi pembelajaran buat dia,” tukasnya. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button