Sukses Binis Ikan Hias, Susie Legit Buka Bisnis Cafe & Toko Rokok Elektrik

Buka di Rangkasbitung dan Deberi Nama Reconnect Cafe dan Limit Less

Penyanyi asal kota Rangkasbitung,Banten Susie Legit pada Sabtu (09/03/2024) kemarin meresmikan usaha barunya sebuah cafe dan toko roko elektrik di Jalan Muara Ciujung, Rangkasbitung, Banten.

Dalam acara grand opening dia tempat usahanya tersebut sejumlah artis ibukota ikut hadir. Acara dibuka dengan sambutan dari pelantun Single “Buronan Mertua” yaitu Susie Legit. Acara dihadiri penyanyi ibu kota Ade Irma, Gladys 2Tiktok dan Yuni Kartika serta penyanyi lokal kota Rangkasbitung.

“Terima kasih atas kehadiran teman-temanku seperjuangan yang sudah hadir di acara grand opening Reconnect Cafe dan toko Limitless semoga semua berjalan lancar dan menjadi tempat nongkrong paling asik di kota Rangkasbitung,” ungkap Susie Legit dalam sambutan pembukaan dua usahanya itu.

Susie Legit Buka Bisnis Cafe & Toko Rokok Elektrik

Rencana buka cafe sudah ia rencanakan sejak masa pandemi covid 19 dimana off air menyanyi mendadak sepi. Akhirnya Susie memilih berbisnis untuk mencari alternatif lain untuk mendapatkan uang.

“Bisnis pertama aku adalah sebagai pemasok ikan hias. Alhamdulillah berjalan. Kemudian aku merencanakan buka cafe Reconnect di mana cafe ini khusus untuk pemain game online nongkrong. Kemudian aku juga buka toko Vape atau rokok elektrik yang mana di sini masih jarang yang buka,” ujar Susie Legit.

Untuk Reconnect Cafe, Susi menyediakan kopi kekinian untuk pelanggannya. Selain itu di cafe tersebut juga menyediakan makanan berat seperti SOP iga.

“Karena sebentar lagi masuk bulan puasa kami juga menyediakan menu untuk berbuka puasa. Kenapa Reconnect Cafe kita geber karena mau puasa,” tambahnya.

Semua usaha Susie tak lepas dari dukungan sang suami. Semua usaha yang positif tentu saja selalu disupport oleh suami tercinta yang seorang kapten kapal.

“Doakan semua berjalan lancar ya. Rencana aku akan membuat banyak cabang di berbagai daerah. Aamiin Ya Robbalalamin,” harap Susie Legit. Rul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button