Teh Camel Turut Prihatin Kasus Penganiayaan Anak di Tangsel

Jakarta, PerempuanNusantara – Viral berita seorang ibu berinisial AZ menganiaya anak kandung berumur 4 tahun di Tangerang Selatan (Tangsel) hingga tewas. Tak sendiri, AZ melakukan penganiayaan bersama suaminya, yang merupakan ayah tiri balita tersebut, berinisial D. Para pelaku melakukan penganiayaan lantaran kesal sang anak lambat dalam hal berbicara.

Hal ini memicu reaksi keras dari beberapa pihak, salah satunya Camellia Panduwinata atau yang lebih akrab disapa Teh Camel. Teh Camel menyoroti peristiwa tersebut dan mengecam aksi kekerasan yang dilakukan pasangan AZ dan D.

“Kalau ngga siap punya anak lebih baik ditunda dulu lah, kan sekarang pemerintah juga punya program keluarga berencana. Jadi aku secara pribadi sangat mengecam perbuatan itu ya. Apalagi dilakukan seorang ibu,” ungkap Teh Camel.

Caleg DPR RI dari PKB ini juga mengingatkan bahwa anak adalah titipan yang harus dijaga.

“Ya harusnya dijagalah, jangan sampai ada kaya gitu (penganiayaan). Anak kan titipan, tentunya kita punya tanggung jawab yang besar ya terhadap yang menciptakan anak itu, yaitu Allah,” sambung Teh Camel.

Lebih lanjut, Teh Camel juga berharap aga pihak kepolisian memproses dengan tegas kasus ini, agar dikemudian hari tidak ada korban lagi.

“Aku berharap polisi harus bertidak tegas sih. Kayanya banyak ya (kekerasan anak) akhir – akhir ini. Jadi harus ditindak tegas supaya tidak ada lagi kejadian serupa,” jelas Teh Camel.

Pelaku AZ dan D sendiri kini sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait perkara yang ada. Keduanya juga sudah ditahan di Polres Metro Selatan untuk diproses lebih lanjut. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button