TERDAMPAR, JADIKAN KARYA TERBARU YULIA CITRA

perempuannusantara.com | Yulia Citra adalah seorang artis yang memiliki talenta luar biasa, lewat karya karya nya telah terbukti membawa harum Musik Dangdut di belantika Musik Nusantara. Dalam situasi apapun Yulia Citra tetap berkarya di dunia belantika musik Dangdut.
Kali ini “TERDAMPAR” di jadikan judul lagu Terbarunya.

“TERDAMPAR” merupakan judul lagu yang penciptanya adalah Eko Purbaya dan arr Musiknya Sodiq Alba.
Dan Tayang perdana Di channel youtube “YLC OFFICIAL” milik Yulia Citra sendiri.

Saat di temui awak media, Yulia Citra memberikan keterangan tentang karya terbarunya tersebut. TERDAMPAR itu syair nya tentang perasaan seorang wanita yang telah berjuang memperjuangkan Cintanya, Perasaan nya, dengan pengorbanan yang luar biasa, akan tetapi di abaikan begitu saja. Sehingga perasaan ini ibarat kapal yang berlayar aku nya terdampar di tengah lautan, di terjang badai ombak yang gak tau lagi harus kemana membawa hati dan perasaan ini. Ungkap Yulia citra 10 Oktober 2021.

Besar harapan saya kepada semuanya untuk selalu mendukung, mendoakan karya karya yulia citra. Semoga bisa memberikan nilai positif untuk belantika musik tanah air.
Lagu terdampar ini alhamdulillah berjalan lancar, semoga kedepan nya juga lancar. Dan jangan lupa pantengin Instagram ku ya.
@Yuliacitraofficial
@Yuliacitra24

Pungkas Yulia Citra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button