Winny Octavia Luncurkan Single Anyar Seandainya Kau Mengerti

Penyanyi Berbakat yang Menginspirasi Kesetaraan dalam Hubungan

Jakarta, Perempuannusantara | Winny Octavia, penyanyi berbakat yang saat ini tinggal di India, kembali menggebrak dunia musik dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul “Seandainya Kau Mengerti“. Selama ini, Winny Octavia telah membuktikan kepiawaiannya dalam menyuarakan isu-isu penting, dan kali ini lagunya mengangkat tema tentang kekuatan cinta yang menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang.

Winny Octavia

Dalam sebuah wawancara, Winny Octavia menjelaskan makna di balik lagu barunya tersebut. Lagu “Seandainya Kau Mengerti” mendorong pendengar untuk merenung tentang pentingnya saling pengertian dalam sebuah hubungan. Lagu ini tidak hanya menggugah perasaan, tetapi juga mengajak pendengar untuk menciptakan harmoni dalam hubungan mereka.

“Lewat lagu ini, saya ingin menginspirasi penyuka lagu-lagu Indonesia untuk menjalin hubungan yang seimbang dan setara. Lagu ‘Seandainya Kau Mengerti‘ dapat diakses melalui berbagai platform musik seperti YouTube Music, Spotify, Deezer, Apple Music, dan lainnya,” ujar Winny Octavia.

Sebagai seorang wanita berdarah Manado, Winny Octavia bukan hanya memiliki suara yang merdu, tetapi juga keberanian dalam menyuarakan isu-isu penting. Melalui lagu barunya, ia berharap dapat memberikan pengaruh positif dan menjadi sumber inspirasi bagi pendengarnya.

Winny Octavia tidak hanya memperkuat kehadiran lagunya di platform musik populer seperti Amazon Music, Reeso, Facebook, Instagram, dan TikTok, tetapi juga sebagai penanda bahwa ia akan terus berkarya di bidang entertainment. Ia ingin terus memberikan kontribusi dan mempengaruhi masyarakat dengan musiknya.

Lagu “Seandainya Kau Mengerti” menjadi pengingat bahwa setiap hubungan harus dibangun di atas kesetaraan dan saling pengertian. Winny Octavia melalui karya-karyanya mendorong pendengar untuk lebih peka terhadap isu-isu feminisme dan kesetaraan gender.

Winny Octavia

Para penggemar musik dan para pendengar diharapkan mendukung lagu “Seandainya Kau Mengerti” dengan mendengarkannya melalui berbagai platform musik. Mari bersama-sama menciptakan dunia yang lebih setara, di mana cinta menjadi kekuatan yang menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang.

Dengan kehadiran penyanyi berbakat seperti Winny Octavia, musik tidak hanya menjadi sarana hiburan, tetapi juga alat yang kuat untuk menyuarakan pesan-pesan penting mengenai kesetaraan, hak-hak perempuan, dan hubungan yang sehat. Mari kita dukung para seniman yang berani mengangkat isu-isu feminisme melalui karya mereka, dan bersama-sama kita perjuangkan kesetaraan dalam setiap aspek kehidupan. (Fjr) | Foto: Dok. Winny Octavia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button