Trending

Wisata lok Songo Tulung Agung Perlu Perhatian Dari Pemerintah

 

perempuannusantara.com Pengamat Kebudayaan Sekaligus Sesepuh Rpp Nusantara, Purwo Hadi kusuma meminta pemerintah Tulungagung Dan Pemerintah Pusat serius memperhatikan potensi wisata yang ada di daerahnya. Salah satunya wisata Lok Songo yang menyajikan keindahan alam seperti Pantai Pacar, Pantai Malang dan JLS.

Selama ini, jelas Purwo, Lok Songo selalu menjadi destinasi wisata menarik yang ramai dikunjungi ketika hari libur. Kondisi ini seharusnya menjadi fokus pemerintah daerah dan Pusat agar potensi wisata ini menjadi pemasukan strategis dalam mendukung Pertumbuhan ekonomi Serta pembangunan di daerah.

”Wisata Lok Songo ramai terus, apalagi hari libur, banyak yang gowes dan jogging. Harusnya ini diperhatikan serius oleh pemerintah daerah dan Pusat, Jangan sampai dibiarkan pendapatan daerah hilang dari obyek wisata ini.” terangnya.

Penerangan jalan dan kondisi jalan harus diperbaiki, sehingga mampu menghadirkan kenyamanan bagi wisatawan.Serta Tumbuh dan Berdaya Saing,Purwo menegaskan kondisi jalan yang berkelok-kelok sangat rawan ketika malam hari, terutama akibat penerangan yang kurang.

”Wisata itu perlu dan penting aspek aman dan nyaman. Saya harap pemerintah serius memperbaiki penerangan jalan agar tidak rawan kecelakaan. Jalan di Lok Songo ini kan berbelok-belok dan ada tanjakan. Jangan sampai pemerintah lalai membangun penerangan jalan, lalu nantinya ada musibah yang melibatkan pengendara kendaraan dan mereka yang gowes di sana” tutupnya. ( PN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button