Yenni Ermella, Penting Menjaga Keseimbangan Antara Pendidikan dan Pengembangan Bakat

Hadiri Wisuda Anaknya, Antonio Yap Di SDS Tunas Muda IKKT

Jakarta, perempuannusantara |  Ditengah kesibukannya menjalani karir di dunia entertainment, artis Yenni Ermella tetap membuktikan komitmennya dalam memprioritaskan pendidikan anaknya. Hal itu dibuktikannya dengan hadir di acara wisuda putra pertamanya, Antonio Yap (Hartanto), yang berlangsung di SDS Tunas Muda IKKT, Jakarta pada Kamis (15/06/2023). Acara tersebut menjadi momen bersejarah bagi keluarga Ermella, di mana sang artis meluangkan waktu dari kesibukannya untuk memberikan dukungan dan merayakan prestasi anaknya.

Pada acara wisuda yang berlangsung meriah, Yenni Ermella tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, Ibu Nina (Uyang Tereswati, S.Pd), serta para guru yang telah memberikan bimbingan kepada Antonio selama bersekolah di SDS Tunas Muda IKKT. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ibu Wulandari, S.Pd, Pak Dodi Firmansyah, S.Pd, Pak Rikko, S.Ag (guru agama), Ibu Dewi Nuraini, Ibu Korlas Siyanita, serta seluruh guru dan teman sekolah Antonio yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan pendidikannya. Yenni Ermella menyebut kebersamaan di SDS Tunas Muda IKKT sebagai pengalaman berharga yang tak tergantikan.

Tak hanya Yenni Ermella yang hadir, acara wisuda Antonio juga dihadiri oleh adik Erlangga dan Papa Dhinieka, yang turut memberikan dukungan dan kebanggaan atas prestasi yang telah diraih oleh sang putra. Yenni mengungkapkan bahwa sebelum acara wisuda, Antonio telah mengikuti acara perpisahan sekolah yang diselenggarakan di Highland Resort, Bogor selama dua hari pada tanggal 20 hingga 21 Mei 2023. Acara tersebut melibatkan berbagai kegiatan, termasuk penampilan Antonio dan teman-temannya yang memperlihatkan bakat dan kemampuan mereka.

Walaupun tetap memprioritaskan pendidikan, Yenni dengan bangga menyampaikan bahwa Antonio juga mewarisi darah seni seperti ibunya. Antonio telah menunjukkan sejumlah talenta yang luar biasa, terlibat dalam berbagai produksi di dunia hiburan. Ia terlibat dalam web series seperti “Railink: Titik Temu” dan web series Bank OCBC. Selain itu, Antonio juga tampil dalam film-film seperti “A Man Called Ahok“, short movies “Ghost” di TransTV, dan sinetron “Sodrun Merayu Tuhan” di SCTV. Prestasi Antonio juga terlihat dalam berbagai iklan, seperti iklan Bank CMB Niaga edisi Waisak, iklan Bank Mandiri edisi Natal, serta company profile Bank BCA. Ia juga berperan dalam film “Cek Toko Sebelah 2“.

Dengan dedikasi Yenni Ermella dalam mendukung pendidikan anaknya dan kesuksesan Antonio di dunia hiburan, hal ini memberikan contoh yang inspiratif dan mengajarkan pentingnya menjaga keseimbangan antara pendidikan dan pengembangan bakat.

“Harapan kami, Antonio Yap (Hartanto) terus meraih prestasi gemilang di masa depan, sekaligus menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk menggapai impian mereka.”, ujar Yenni Ermella.

Selain dikenal sebagai bintang iklan, film, dan sinetron, Yenni Ermella juga sedang fokus mengembangkan bakatnya di bidang musik. Yenni mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah membentuk grup nyanyi bernama The Sister, yang sayangnya tidak berjalan sesuai dengan harapannya. Namun, Yenni tidak menyerah dan saat ini ia sedang mempersiapkan kejutan di dunia musik tanah air. Dengan tujuan mewarnai industri musik Indonesia, Yenni sedang merencanakan proyek musik spesial bersama seorang pencipta lagu terkenal di Indonesia.

“In syaa Allah, saya sedang mempersiapkan kolaborasi lagu dengan seorang pencipta lagu ternama. Semuanya masih dirahasiakan, dan lagunya akan ber-genre dangdut remix,” ungkap Yenni Ermella.

Yenni Ermella terus menunjukkan semangatnya dalam mendukung pendidikan dan bakat anaknya, serta mencoba mengembangkan karirnya di dunia musik. Semoga keberhasilan dan inspirasi yang ditunjukkan oleh keluarga Ermella ini dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk menggapai impian mereka dalam bidang pendidikan, bakat, dan seni. (Fjr) | Foto: Dok. Yenni Ermella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button