Tutupnya BCFM, Tembus Angka Transaksi Rp 500 Juta

Bekasi Pamerkan Potensi Industri Kreatif

Jakarta, Perempuannusantara | Bekasi, 3 September 2023 – Grand Metropolitan Mall Bekasi menjadi saksi penutupan sukses Bekasi City Fashion Movement (BCFM) yang berlangsung selama tujuh hari. Ketua Dekranasda Bekasi, Wiwiek Hargono, mengumumkan prestasi luar biasa dengan transaksi mencapai Rp 500 juta.

“Wawasan dan kreativitas dalam gelaran Gerakan Mode Kota Bekasi sangat membanggakan. Ini adalah bukti nyata potensi industri kreatif Bekasi yang siap bersaing di tingkat nasional dan internasional,” ujar Wiwiek Hargono saat diwawancarai pada Minggu (3/9/2023).

Related Articles

Wiwiek berharap bahwa BCFM yang baru pertama kali digelar ini akan menjadi ladang subur bagi wirausaha-wirausaha baru yang mampu bersaing di panggung nasional.

“Dari BCFM ini, kami melihat munculnya wirausaha tangguh yang memiliki daya saing tinggi, baik di dalam negeri maupun di luar negeri,” tambahnya.

Nina Septiani Nugroho, Ketua Panitia BCFM, juga merasa bangga dengan pencapaian acara ini. Ia mengungkapkan bahwa transaksi selama satu minggu BCFM mencapai Rp 500 juta, yang meningkat 100 persen dibandingkan dengan acara serupa sebelumnya.

“Kami sangat gembira melihat peningkatan yang luar biasa dalam transaksi BCFM kali ini, melampaui pencapaian acara sebelumnya yang berbeda namun serupa,” kata Nina Nugroho.

Keikutsertaan 21 booth UMKM dari Kota Bekasi menjadi bukti konkret kesuksesan penyelenggaraan BCFM kali ini, menyoroti potensi industri kreatif yang semakin bersinar di Bekasi.(Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button